Sabtu, 18 Mei 2013

hey ganteng

enaknya yang punya pacar genteng, malem minggu bisa pacaran berdua kemana aja. Jalan bareng, Makan bareng, istilah kerennya diner bareng siapa sih yang ga mau kayak gitu ? aku juga mau lah. sekalipun status saya jomblo hahaha. well well well lets talk about a boy who i always created in my mind. kebayang ga sih kalo cowok impian kam ada didepan kamu sekarang. what a perfect moment to hug him hahaha
semua cewek umur berapapun juga pasti punya cowok impian yang notabene mirip pangeran impian kalo kita hidup dijaman walt disney hahahaha i wish deh aku juga jadi cewek impian cowo ganteng hahahaha. btw aku suka manggil "hey ganteng" bahkan ke kucing tetangga hahahahaha that my pleasure hahaha. asik tuh kalo udah kayak gini liatin cowok seksi pinter um ya begitulah. saya sih juga berharap ketemu cowok seganteng impian ku. tapi semua kan cuma keinginan. terserah Tuhan mau kasih yang kayak gimana. toh kalo cinta kriteria tuh udah ga penting lagi hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar