Senin, 08 Juli 2013

loveine

loveine
have you ever heard love and caffeine ? i make an new word, i combine love and caffeine become loveine . i love coffee so much, when i drink it, i drink it smoothly not get a rush, i enjoy when i smell the smoke on the cup when the coffee is hot.
oke bisa dibilang saya sangat suka minum kopi, lebih tepatnya kopi warung dan kopi instan ato kopi yang beli sekalian bungkusnya. bukan kopi macam beli di kafe yang sumpah mahal banget kalee, sekali beli aja bisa buat nonton ke bioskop, sebagai pecinta kopi yang kere, saya sudah mencintai dan mengkonsumsi kopi sejak saya masuk SD sampe sekarang ! yeaah hidup kopi, secara enak banget kale. hobby banget minum kopi gitu, tapi suatu ketika karna saya didiagnosa keturunan asma, so it means that drink coffee is haram ! kalo asma minum kopi itu juga bisa bikin osteoporosis oh noooo jadi selama beberapa waktu saya ga minum kopi, dan ngefek, kadang ga ada yang bikin seneng gitu deh namanya juga coffee freak ya? lama-lama sebel juga kan ga bisa minum kopi yaaa dilanggar aja, toh selama ga se freak dulu ga papa, sekarang sih paling sehari sekali kalo lagi freak, kalo engga ya seminggu 2 3 4 kali hahahahaha yah namanya orang krismon, cari kopi enak ya tinggal ngapalin merek bungkusnya, bukan itu kopi arabica atoo robusta ato campurannya ato ngopi di caffe mana ato di tempat-tempat yang katanya kopinya enak, secara kan namanya orang krismon, ngopi aja dirumah sambil ngetik wuih MAT banget deh.

secara umum tiap daerah di indonesia pasti ada kopi ciri khasnya, ya kopi aceh ya kopi semarang ato yang lebih anak muda latte ato capucino ato ice blend gitu juga ada di pelosok indonesia raya, kopi bisa merangkul semua kalangan masyarakat, tua muda cewek cowok om om tante pakdhe budhe siapapun berhak minum kopi, anak-anak juga boleh, toh itu kan hak asasi manusia. dosa namanya kalo ngehalang-halangi anak biar suka sama kopi, yang bilang kopi ga enak ya udah jangan pengaruhi orang-orang sekitar. orang kaya orang miskin juga sama-sama suka kopi, kopi yang mahal dan yang murah juga ada, kenapa suka kopi harus repot, warung kopi kan banyak, ga usah sok kaya , kalo emang orang biasa ya ngopi yang wajar-wajar aja ahahahaha

yang paling aku suka pas minum kopi itu pas masih panas banget ato pas udah dingin ngin ngin. kalo pas panas aromanya bisa di cium hmmmmm masuk ke hidung rasanya menggoda banget deh, pas di seruput dikiiiit aja udah bikin muut berasa enaaak banget. kalo udah dingin itu jug asik, kan udah ngendap ampasnya hahaha
yang paling enak itu kalo pas minumnya, awalnya pahit tapi terus di sruput habis itu pas ke lidah ummm so addict deh, pas udah ditelen, manisnya baru keluar wuihh campur sama pahitnya yang khas, hemmm efek nya g ah9ilang semata-mata pas kopi habis, kalo udah agak lama gitu aroma kopi masih ada, rasanya awweeeeet banget dimulut , itu tuh yang bikin kopi jadi primadona buat saya ! loveine !













saya suka kopi apa aja, kopi hitam ato yang pake krimer ato yang moka gitu pokoknya kopiiii ! so saya pecinta kopi yang bahkan belom pernah ngopi di coffee bean ato di starbucks ato di hard rock yang terlalu bule buat saya, ato caffee yang menyediakan harga kopi yang fantastis tapi rasanya ya cuma kopi , rasa kopi kan cuma satu universal tergantung kita menikmatinya kayak gimana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar