Rabu, 20 Februari 2013

greeetings

rasanya tuh bahagia banget ketika novel yang jadi project mu bisa jadi, walau molor 3 bulan ahahahaha at least aku seneng banget. Aku bangga bisa bikin 75 halaman pertamaku, lewat-lewat masa halaman 67 itu susahnya minta ampun, perlu mental, tekanan berat kalau terhenti disitu, tapi itu adalah sesi terberat kamu menentukan akhirnya. kira-kira ada ga ya penerbit yang mau ngambil novel pertamaku ini. so thanks for my beloved Jesus Christ,
my lovely family, Widi Yuliwati, Priskila Prima Hevina, Damai Emanuel 
my beloved friend Anita Sintya Damaryanti
my beloved classmates Febria Eka Radianingrum, Esmid Muhamad Rasyid Ridho
my inspiration Lesan Hestu Wibowo, Lingga A.W , Indah Dwi Permata A, Mahendra Bayu W, Jonathan Wibisono M, all of my friends, a part that i can not change .

untuk yang membuat ku bahagia saat ini adalah hasil ku ini, mau nanti gimana, ini adalah awal dari semua cerpenku, bahasa yang aku pake emang beda banget sama "Tangan Kecil Sukma" aku cuma mau realistis, dan ngangkat realita dan fiksi, semua perasaanku pada orang yang dulunya aku cinta. besok aku ada project baru lagi, temanya Atlit ahahahaha
over all i love you all, love you so much, you are my really part of my life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar