Rabu, 26 Juni 2013

just a -----

hay its been long time ga nulis disini, terakhir pas aku marah-marh ga jelas. okeeey today akhirnya aku berhasil nonton refrain, yeeeelah ceritanya tentang sahabat jadi cinta gitu deh. but i never believe that ! ga tau deh kayaknya shabata jadi cinta ga mungkin mampir dihidupku ga akan pernah lagi mungkin. by the way ternyata naskahku balik dari gagas media, waooou aku harus ngirim naskah lagi ! harus, kali ini ceritanya agak fresh, anak muda gitu deh. besok aku meh iktan lomba cerpen biar aku bisa nunjukin ke dunia kalo akhu passion di bidang tulis menulis. agak aneh sih, tapi aku pengen nulis, ada bnyak ide di otakku tapi cuma sebatas ide, kalo dikembangin aku masih agak kaku, hem by the way novel naskah SANTA CLAUS ku mau aku coba kirim ke penerbit lain, semoga aja sih bisa masuk dan diterima ya, amin. iya juga  nih aku galau mikirin kuliah, mau kuliah dimana ga tau, belom dapet, semoga aku sbmptn bisa diterima aja deh, amiiiin Tuhan Yesus sayang aku kok, jadi aku percaya Tuhan punya rencana yang indah buatku. yaa schedule besok itu mau nengok eh ngintip pengumuman seleksi berkas ugm, kalo lolos aku bisa ikut TPA, semoga bisa lolos seleksi berkas. aku suka bahasa inggris, sampe-sampe sekarang udah turun lagi skillnya heeemmmm, ya ga papa lah, semua butuh pengorbanan. aku aja ga tau mau kuliah dimana, tapi aku percaya Yesus pasti bakal nempatin aku kuliah di tempat yang di kehendakinya amiiin. udah malem nih, enakkan bobo aja deh ngimpiin chef arnold sayang hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar