Kamis, 27 Juni 2013

afro afro afro

aloha
im eunike is already to make a new story. hari ini hari kamis tanggal 27 June ya ? hm aku nunggu pengumuman seleksi berkas UGM ga tau deh perasaanku kok biasa aja, oke hari ini ga ada schedule keluar rumah, ato ke solo, ga punya duit gan ! i dont have enough money to holyday oh nooo poor me. asik nya aku udah kirim naskah ke bentang, berharap semoga naskah novelku diterima yeee
Santa Claus my first novel ~ i want to be a writer ~ yes udah gitu aja jadi penulis emang asik mungkin emang passion aku, oh iya kalo keluar dari rumah paling cuman bayar ke BRI aku meh ikutan lomba cerpen inspiratif, moga-moga aku bisa menang amin, kalopun ga menang aku udah berpartisipasi.

aku sih seneng ye ada orang bukak blog ak, makasih semua, gracias , thank you , i love you all who visit my blog hahahaha,  i just imagine i find new friends here. ato orang indonesia yang lagi kuliah di luar negeri kek hahahahaha ngarep banget sumpah, tapi emang hidup tuh ga seindah novel-novel cinta, ga semulus cerita FTV di Tv, dan ga segampang buka tutup botol kecap. tapi sih aku emang penen banget ke luar negeri, manapun itu eropa ato ausie atao amerika ! awww sumpah i really really want to visit San Francisco yeeeaaaah , sometimes nyesel kenapa aku hidup di negara berkembang macam indonesia, perkapita rendah, sdm nya semua sok konsumtif, sok kaya, ngiktin tren yang padahal orang luar sana ga ngikutin aih ~ jangan -jangan aku sendiri deh yang kudet hahahaha.

hari ini lagi istimewa karena aku lagi seneng sama afro ! afro circus afro nya madagascar padhal udah lama banget tuh nontonnya tapi sumpah itu bagus banget hahahaha dadadadadadadadaddadada circus afro circus afro dadadadadadadadada hahahaha duh ngeke-ngekek dewe malahan
thats my fave character in madagascar ! funny and so me hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar