Jumat, 28 Juni 2013

mood booster ?

hay eunike here ! yes im here ! waooou guess what ? aku lolos seleksi berkas UGM hehehehe pengen banget lolos sampe akhir, oke sip banget deh hahahahaha udah lolos senengnya padaha baru sleksi berkas, oke ngomong-ngomong aku juga udah ngirim naskah novel ku ke bentang moga-moga bisa jadi novel beneran amin ! aku juga ikutan lomba cerpen di solo, yaaaaa ak berharap aku bisa menang amin!!!! semua pasti ada jalannya
yaaap itu semua mood boosterku hehehehe, hey hey aku ngimpi chef arnold hahahaha oh noooo i wish im a chef {} hahaha ngawur, gara-gara suka berkhayal tentang chef arnold aku jadi punya ide cerita novel baru tentang chef chef gitu deh , padahal novelku yang nino and stitch belom selesai kurang finishing tapi justru itu yang bikin males e hahahaha mmoga moga aku beneran bisa jadi penulis amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar