Senin, 22 Juli 2013

im just beaituful im

pengen curhat aja, beberapa hari ini berkhayal terus punya cowok sekeren chef arnold ! oh damn i cant lost my eyes to him di tv doank sih hahahahaha, gini nih seandainya aja gue kenal dia, then temenan terus yaaaa begitulah, tapi sayang banget gue anak ingusan yang tingga di kota kecil dan notabene bakal jadi GURU SLB doank, cita cita gue keluar  dan hidup di luar negeri gagal total entah kenapa aku ga tau lagi deh, ga berharap masuk UGM banget" ntar kalo kepedean dikira sombong, huft.
walo pun gue jelek pengennya sih gue punya pacar pilot , chef , masinis  dan please jangan atlit !!! hiks men novel belom kelar, dan tumpukan tekanan datang lagi bagai duit di tengah jalan hahahaha. oh damn satu satunya jalan bahagia tuh pas menjelang tidur, bisa bayangin imajinasi tentang chef arnold jadi suami gue hahahahahahahahahahahahaha udah gila kalik yaa, saking berharap banget punya pacar , huweeeeee pengen punya pacar tapi nasib orang jelek ya beginilah, tapi gue punya teori nih
Tuhan menciptakan wanita menjadi 2 bagian, yang pertama adalah wanita yang terlahir cantik, wanita yang terlahir sexy dan atau keduanya. jika aku dan kamu tidak terlahir menjadi salah satunya berubahlah untuk menjadi salah satunya, kalau aku tidak bisa menjadi wanita cantik, im just beautiful im believe that! bilang pas ngaca kalo elo itu cwek cantik, sekalipun itu susah, jadilah wanita sexy, ga perlu top less , or down less just body shape, your eyes, and your hair , let them work to make you looks sexy! bt the most important be your self aja hehehehehe jelek ga  papa yang penting sexy sih kalo gue hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar