Selasa, 23 Juli 2013

serius aku pengen chef arnold jadi pacarkuu {}

serius aku pengen banget chef arnold jadi pacarkuuuu.... kasian banget deh gue yang jelek dan cuman bisa masak masakan rumahan yang jatuh cinta sama artis eh celebrity chef yang cuman bisa liat lewat tivi hahahaha. ya gitu deh, someday aku harus bisa jadi cewek sukses biar bisa dapet suami yang prestise hahahaha, kebanyakan ketawa nih udah gila mungkin. seandainya aja nih gue orang kaya hah itu namanya nentang kodrat. gue harus bisa jadi cewek sukses biar dilirik cowok prestis wkwkwkw. kalo dalam khayalan gue, chef arnold itu jadi sahabat gue yang kece abis, hiks deh kenal aja engga hahahaha terus jadi pacar hahaha hust ngimpi gan ! ga papa lah namanya jga ngimpi kan? garagara itu aku jadi ada ide buat bikin novel baru nih tentang chef gitu tapi cari nara sumber susah, di sukoharjo yang small town ini kayaknya mustahil ketemu chef yang profesional, miris man !

ngomong-ngomong soal novel, novel yang digadang-gadang selesai kemarin juni eh ga selesai juga, ga mood setelah dulu gue ditolak gagasmedia hehehe, tapi engga juga sih, mungkin gue nya aja yang terlalu males hehehe. entah gue ga tau tentang masa depan gue yang masih bruwet blur ga keliatan, iya sih gue masuk UNY tapi jujur aku ngarep banget keterima di UGM sastra inggris biar nanti gue bisa ikut pertukaran pelajar ato kerja di kedutaan besar RI, pengen stay di luar negeri, ato minimal berkunjung deh kesana. kalo jad guru  kan stuck aja di situ kegiatanya itu-itu aja, yaah tapi kalo itu jalannya aku ikhlas kok, kan Tuhan Yesus rencananya selalu yang terbaik untukku hehehe. berharap dan berdoa biar aku bisa diterima di UGM {}
huwaaa pipinya tak cium boleh ga ya ? boleh aja kok, tapi dalam mimpi wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar